Thursday, September 24, 2015

Persiapan Giveaway 1

Masih bertema Giveaway, berhubung saya tinggal jauh di negeri seberang, maka adek saya tersayang berjanji untuk membantu untuk mencari-cari barang apa yang akan saya berikan. Setelah berdiskusi panjang, akhirnya kami memutuskan untuk memilih panci Happycall, karena kami yakin bahwa banyak Ibu-ibu dan teman-teman masak yang juga akan lebih senang lagi bereksperiment di dapur dengan panci ini.



Setelah 3 panci Happycallnya disiapkan oleh si Dedek, saya akhirnya bisa tenang. Kami pesan langsung dari website yang di sarankan oleh http://happycall.co.id (supaya tidak membeli barang palsu).


Terimakasih juga buat dedek dan keluarga saya yang jadi sangat-sangat repot, agar
program giveaway ini bisa berjalan dengan lancar.  Buat sahabat-sahabat masak saya, kesempatan masih banyak untuk memenuhi semua ketentuan sebelum 15 Oktober 2015. Semoga beruntung ya!

No comments:

Post a Comment